moeslem man. lakik. you should read!

Ukhti Frontal mau dakwah!

Assalamualaikum

Tulisan penuh emosi untuk manusia jaman sekarang

Allah gak pernah salah untuk menTAKDIRkan elu lahir kedunia ya. Tapi yang gue heran kenapa manusia tipe kaya lu ADA! Lu tu cewek. Bakal jadi ibu. Bakal berumah tangga. Tapi kenapa bisa bisanya lu ganggu lakik orang. LAKIK ORANG. Dan bukan sepenuhnya salah lu. Karena elunya ganjen. Lakiknya ganjen. Pas deh tu. Mengikat dalam hubungan tidak berstatus. ZINA!

Gue gak sempurna kaya dua orang ganjen diatas. Tapi ketidak sempurnaan gue masih gue tambal pakai pilihan pilihan yang gue dasarkan Al Quran Asunah. Tapi dua orang tipe ganjen. Sunah mana yang bolehin wanita ganjenin lakik orang? YANG ADA NIH LAKI LAKI DAN PEREMPUAN JAGA JARAK WOI. Cari sendiri hadisnya! Baca resapi nih.

 “Bahwsannya Rasulullah SAW bersabda: janganlah kamu masuk ke kamar-kamar perempuan. Seorang laki-laki Anshar berkata: Ya Rasulullah terangkan padaku bagaimana hukum masuk ke dalam kamar ipar perempuan. Nabi SAW menjawab; ipar itu adalah kematian (kebinasaan).”(al bukhari 67:111: muslim 39:8: Al lu’lu-u wal marjan 3;69-70)

 

Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi SAW. Beliau bersabda: “telah ditentukan bagi anak adam (manusia) bagian zinanya. Dimana ia pasti mengerjakannya. Zina kedua mata adalah melihat, zina kedua telinga adalah mendengar, zina lisan adalah berbicara. Zina tangan adalah memukul, zina kaki adalah berjalan serta zina hati adalah bernafsu dan berangan-angan, yang semuanya dibuktikan atau tidk dibuktikan oleh kemaluan.(HR. Bukhari Muslim)[6]

dan ini tentang memandang wanita. thats why. dari pandangan semua awalnya. bersyukurlah orang yang buta karena tidak ditanyakan apa saja yang dia lihat. lebih ringan. mengurangi dosa.

 “Tidaklah seorang muslim yang memandang seorang wanita dalam pandangan pertamanya. Kemudian ia palingkan pandangannya kecuali Allah menjadikannya nilai ibadah yang akan dirasakan kemanisannya.”

dan

Laki-laki memberi salam kepada wantia dan wanita jangan memberi salam kepada laki-laki. (HR. Ad-Dainuri)

Ya Allah ya Rob. Hamba benar benar memasrahkan diri..

Sekarang gw tau kenapa nabi pas ditanya “siapa org yang paling aku hormati didunia ini”

Dia jawab ibumu. 3x dia jawab ibumu.

Karena laki laki itu terlalu brengsek untuk menjadi org yang patut dihormatin. Btw gue gak masukin nabi dalam urutan laki laki brengsek ya. Nabi ya nabi. Dia utusan Allah. Beda sama manusia yang diutus Allah jadi khalifah dibumi malah brengsek. Gimana ya. Kalau udah kaya gini berulang ulang terus. Gw jadi gak minat untuk nikah. Kesian anak gw ntar. Mending suatu saat gue dapet abi yang menghormati istrinya. Kalau brengsek? Hah. Gak ada yg bisa menjamin. Dalam islam ada poligami. Oke gue setuju paling depan adanya poligami. Tapi gak lepas dari niat poligami itu sendiri kan? Janda dan org tua. Org tua itu bisa nenek nenek yang janda. Kalau suatu hari suami gue minta poligami. Gue kasih asal dia nikahin nenek nenek yang renta gak bisa kerja lagi. Biar bisa menafkahi lahir batin. Kaya nabi toh? Menolong janda janda yg ditinggal mati suami. Nenek nenek single juga janda!

Gue pernah Tanya sama dosen gue. “pak poligami sama nenek nenek itu juga gak papa kan? Gak lepas dari arti poligami dalam islam. Untuk menolong” trus dosen gue jawab “ah apa itu nggak”

Duh pak pak. Kalau sunah rosul menikahi janda janda cantik udah bertebaran bajingan bajingan didunia ini. Tapi? Rosul mensyaratkan. Karena tau manusia penuh nafsu! Tuker aja gw yg jadi dosen.

Syarat nya poligami juga Adil. Emang ada manusia yang bisa adil? Allah maha adil bung. Lu bisa adil kaya Allah. Ha! Coba aja lu poligami. Coba lu jadi adil. HEBAT!

Kedua jadi semakin bertaqwa. Kalau udah poligami nih. Sekali aja lu ninggalin solat. Atau biasa lu baca qur’an jadi kurang intensitasnya. PERTANGGUNG JAWABKAN DIDEPAN ALLAH!

Ketiga keempat. Mampu menjaga para istri dan nafkah. Kaya subur yang ditv tuh. Mampu nafkah oke. Mampu jaga oke, tapi lo pertimbangin syarat pertama dan kedua. Bukankah Allah maha adil ya? Subhanallah. Allah membolehkan tapi dengan syarat. Eh lakik ngakunya islam. BACA NIH POSTINGAN GW!

Gue bahagia menjadi islam atas dasar kemauan gue kesadaran gue. Gue paham apa itu islam kenapa harus islam. Gue jadi ngerti dan dapetin alasan alasan kenapa manusia harus gini gitu. Cewek harus gini gitu. Itu semua buat gue.

Eh elu pada yang ngakunya islam

Allah suka manusia jujur kan? Nah lu terrapin jujur. Ini buat cowok ya. Karena gue benci banget sama laki laki. Meskipun laki laki ciptaan Allah juga. Gak pake kecuali ya. Semua cowok. Emang gak semua cowok brengsek. Tapi kesempatan menjadi brengsek itu 70% lebih terbuka. Mikir lo mikir. Emak lu cewek! EMAK LU CEWEK!

WASSALAM.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s